Welcome 2011

Meskipun terlambat seminggu, gw mau ucapin selamat tahun baru 2011!!! Sudah lama tidak sempat menulis karena kesibukan a dan b, juga ga jelas e, f, g. Banyak ga jelasnya, makanya gw mulai mencatat kegiatan sehari-hari di log (oot), hahaha… *oot

Well, time goes by dan tidak kerasa sudah setahun berlalu sejak perayaan tahun baru 2010. Banyak hal yang gw syukuri melihat 2010: setiap stress yang sudah gw lalui, pilihan-pilihan menentukan di persimpangan kehidupan, dan proses pendewasaan yang gw alami. Senang rasanya ada pergantian tahun, soalnya di waktu ini gw bisa mengevaluasi apa yang sudah terjadi selama setahun dan merencanakan kegiatan di tahun berikutnya. Kalau tidak ada tahun baru rasanya tidak ada momen yang tepat untuk melakukan evaluasi.

Seperti malam-malam tahun baru sebelumnya, gw merayakan tahun baru bersama keluarga di rumah BBQ-an. Atas saran nyokap yang deadliner, gw baru belanja 31 Desember pagi di Riau Junction. Riau Junction luar biasa penuh dan berdesak-desakan, rasanya setiap orang BBQ-an di tahun baru tanpa perjanjian tertulis :|. Setelah sikut kanan sikut kiri *lebay akhirnya gw mendapatkan daging dan susis yang didambakan. BBQ-an dimulai j8, dan berantakan seperti biasa. Tahun sebelumnya kadang arangnya susah menyala, tahun ini arangnya kebakaran jadi banyak daging yang gosong. Yah gw belum menyerah dan pasti mencoba kembali di tahun baru 2012.

Yang paling berkesan di malam tahun baru ini susis keju yang sangat enak, dan tentunya semarak kembang api di malam hari menjelang pergantian tahun. Kembang api seolah menyambut kedatangan 2011, dan membuat gw semakin excited menyambut 2011. Welcome 2011!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *