Warung Penyet Bu Kris Fatmawati

Minggu lalu saya mencicipi salah Warung Penyet Bu Kris, salah satu lokasi tujuan kuliner di Fatmawati, Jakarta Selatan. Alamat tepatnya di Jalan RS Fatmawati Raya No. 37D. Anda bisa melihat lokasi tepatnya di Google Maps, cukup ketikan saja “Warung Bu Kris, Fatmawati, Jakarta”.

Warung ini ternyata banyak penggemar. Sedari saya datang dari sore sampai malam, selalu ada saja tamu yang mengisi meja di tempat ini, padahal hari biasa.

Menu yang disajikan di Warung Bu Kris beragam, sebagian besar dimasak penyet dengan pilihan tingkat kepedasan yang dapat disesuaikan dengan preferensi kita. Dengan teman, kami memesan iga penyet, ulet-ulet tempe, tempe penyet, terong penyet, dan teri Medan goreng.

Warung Bu Kris Fatmawati - chandra.my.id

Seperti dapat Anda lihat di foto, hampir semua menu yang kami pesan dilengkapi sambal merah, kecuali teri Medan goreng. Kami memesan tingkat kepedasan sedang, jadi pas rasa pedasnya. Membayangkan rasa pedas sambel penyet di Warung Bu Kris bisa membuat air liur menetes.

Semua menu yang kami pesan rasanya enak. Iga penyet nya agak overprice, isinya sedikit sekali. Ditengah gempuran pedasnya sambal penyet, teri Medan goreng yang asin menjadi variasi rasa di lidah. Rasa pedas bisa dipadamkan dengan Es Aloe Vera Cao yang dingin.

Harga yang ditawarkan di Warung Bu Kris cukup bersahabat. Rata-rata belasan ribu, kecuali iga penyet 33rb. Warung Bu Kris menurut saya recommended untuk pecinta kuliner pedas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *