Mujigae Restoran Korea di Ciwalk Bandung

Mujigae bisa dibilang salah satu resto yang lagi in di Bandung. Mengambil konsep kuliner Korea casual dengan harga yang cukup terjangkau, Mujigae berhasil membuat antrian pengunjung di depan restorannya yang terletak di Young Street Ciwalk.

Sambil menunggu waiting list, kita akan ditemani perempuan berdandan ala Korea yang berpose narsis sambil menyapa kita. Perempuan tersebut adalah model yang ditayangkan di layar seukuran manusia di depan restoran. Lumayan menghibur sambil menunggu sesekali dikedipi genit oleh model tersebut.

Saya bersantap bersama teman di lantai 2. Lantai 2 dipenuhi dengan nuansa Korea melalui 3 layar di bagian atas yang menampilkan film-film Korea dan klip music boyband dan girlband dari negri ginseng. Saya bukan big fans musisi Korea, tapi takjub juga melihat bagaimana mereka enerjik dan kompaknya mereka menari. Ditambah paras yang cantik dan body yang aduhai hahaha…

Sayang saya belum sempat mencicipi makanan, karena waktu ke sana hanya memesan minuman. Kalau tidak salah saya memesan Korean lemon tea, pokoknya yang ada yakult nya. Rasanya oke juga.

Mujigae menurut saya memasuki segmen Korea pada waktu yang tepat, dimana saat ini demam Korea tengah melanda sebagian besar orang Bandung. Restoran Korea yang saat ini ada di Bandung umumnya cukup mahal, seperti Han Kook, Korean House, dsb.

One thought on “Mujigae Restoran Korea di Ciwalk Bandung”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *