Mengganti Paket Biznet Home Combo pt. 2

Tulisan ini kelanjutan dari posting Kesulitan dalam Mengganti Paket Biznet Home Combo

Tanggal 12 September saya menghubungi Biznet Care melalui chat di website. Customer service menginfokan kalau “downgrade fee tidak dikenakan apabila sudah melewati masa kontrak”. Saya mengganti paket dari Biznet Home 1 menjadi Biznet Internet 1. Saya transfer biaya berlangganan paket Biznet Internet 1 dan mengirimkan konfirmasi via email. Internet pun tetap berjalan dengan normal.

Beberapa hari kemudian ada customer service Biznet menelpon saya, bilang kalau downgrade fee dikenakan Rp. 500.000. Cukup kesal, saya sampaikan kalau saya sudah menerima konfirmasi dari Biznet kalau tidak ada downgrade fee dan saya ada bukti chat dengan Biznet Care. Setelah telepon, saya mengirimkan bukti chat ke Biznet, dan sampai hari ini belum ada kontak lagi dari Biznet.

Meskipun kejadian ini cukup mengecewakan, tidak dipungkiri kalau layanan Biznet memuaskan. Internet jarang mengalami kendala, dan kalaupun ada masalah teknisi cepat datang ke lokasi.

Pelajaran yang didapat, komunikasi dengan provider ada baiknya melalui chat sehingga tercatat sehingga kita memiliki bukti kuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *